ch4_ch4

Jumat, 24 Juli 2009

Kenalan Sehari Cuma Untuk Seminggu




Setelah kenalan sama cowok dengan panggilan akrab ‘Gie’ , gw mencoba untuk mengenal lebih dalam lagi. karena Gie cukup gencar mendekati gw selama seminggu ini.
Coba aja loe bayangin….
Bayangin beneran lho…
Gw dan Gie kenalan lewat telpon.
Awalnya estria (Sahabat gw yang rada sinting) yang kenalan sama Gie. Setelah estria dan gie ketemuan, estria pun merekomendasikan Gie pada gw. gw sech, secara gak punya pacar, if just kenalan for nambah-nambah teman sech, gak apa-apa.
Saat itu hari sabtu. Gw dan Lita (teman satu asrama) pergi ke seluruh supermarket, pusat perbelanjaan, moll dan toko, yang ada di purwokerto kami jelajahi dan kami masuki.
Bayangin aja gimana kuatnya kaki gw dan Lita jalan seharian dari pagi jam 8 samapai jam 6 sore…???
Kaki kami berdua emang bener-bener kaki-kaki perkasa.
Saat gw sedang di Moro, salah satu pusat perbelanjaan yang ada di purwokerto, estria zmz gw, dengan inti zmz minta ijin kasih nomor gw buat cowok yang katanya mau kenalan sama gw.
Gw pun mengijinkan.
Selang 2-3 menit gw balaz zmz nya estria, hp gw berbunyi panggilan masuk.
Nomor asing.
Gw pun menjawab penggilan itu.
Dan tebaklah, siapa yang sedang menelpon gw saat itu…
Yupz…

Anda bener…
Yang menelpon gw saat itu adalah GIE…
Dia nelpoooonnn…. Mulu…
Lalu, parahnya lagi, hari sabtu itu adalah hari ulang tahunnya estria.
Malam minggu itu, estria berencana merayakan ulang tahunnya di bukit bintang, yang ada di atas Baturaden.
Gw berencana ikut.
Tapi…
Sesaat sebelum berangkat, Gie telfon gw dan bilang juga mau ke bukit bintang…
Dan Gie berencana ikut ke bukit bintang buat ketemuan sama gw…
Gw langsung membatalkan niat gw untuk ikut ke bukit bintang…
Selain gw gak mau ketemuan sama Gie (Karena gw balum siap ketemuan sama orang yang baru kenalan sehari doang lewat telfon), sesaat sebelum berangkat ke bukit bintang, papa gw telfon, menanyakan gw sedang dimana, bersama siapa, sedang berbuat apa, persis seperti lagunya kangen band…

Gw gak punya pacar, tapi sudah ada yang dengan rutin mengontrol dan memberikan perhatiannya yang super over protectif kepada gw, yaitu bokap gw…
Dapat pertanyaan-pertanyaan seperti itu dari bokap gw aja udah buat gw strezz. Apalagi klo ditambah punya pacar…??? Bisa-bisa gw jadi gila gara-gara ditanya hal yang sama dari dua orang pria, yang satu papa gw, yang satunya lagi pacar gw.
Back to stories…
Setelah estria di bukit bintang, bertemu dengan Gie.
Disitu, Gie mulai resah gara-gara gw gak ikut ke bukit bintang.
Alhasil, dia buru-buru ngajak estria buat balik ke asrama, gara-gara pingin ketemu gw.

Hahahahahahah….
Lho kok ketawa…???
Gini, saat tiba Gie tiba di asrama, gw yang saat itu sedang di dalam kamar, sedang sholat isya, mendengar suara-suara kedatangan Gie.
Saat gw sedang sujud terakhir dalam sholat, gw berdoa, semoga gw gak ketemuan sama Gie.

Intinya sholat gw gak khusuk.
Saat sholat gw selesai dang w sedang dzikir, estria pun masuk ke kamar gw dan bilang Gie pingin ketemu.
Dzikir gw juga jadi gak khusuk. Yang ada malah gw menghitung ruas jari gw, ketemu-gak-ketemu-gak-ketemu-gak…
Dan akhirnya gw memberanikan diri untuk ketemu Gie…
Lalu bagian mananya yang lucu…???
Ntar…
Sabar…
Next.
Saat gw keluar kamarnya estria buat ketemuan sama Gie, gw kaget setengah mati.
Kenapa…???


Ternyata orang yang seharian telpon gw ini gak seperti yang gw bayangin.
Sepertinya imajinasi gw sehari ini, tentang orang yang sedang telpon gw hancur seketika…
Imajinasi gw salah…
Maksud loe…???
Gini, saat ditelpon, Gie itu humoris abiz. Bocor total. Dan gak ada topic serius yang kita bicarakan. Mungkin emang buat perkenalan, ngapain juga kita bicarain masalah-masalah yang serius bin berat-berat. Ntar malah jadi gak pada nyambung.
Lalu…


Gie yang gw lihat ini, yang ada dihadapan gw ini adalah Gie dengan tampang yang sumpah serius abiz, jutek abiez…
Setelah salaman dan kenalan, like this…
Salaman “Echa”
Salaman “Gie”


Gw langsung berlari masuk kamarnya estria, dan gw langsung menuju ke kamar gw.
Intinya gw gak ada niat buat kenal Gie lebih dalam lagi.
Setelah pertemuan itu, seminggu Gie lakukan PDKT dengan telpon gw terus.
Gak tau apa arti dari semua telponnya.
Apakah pingin PDKT untuk sesuatu yang namanya pacaran, atau just for friend…
I don’t know…
Up to his…
Sekarang setelah seminggu gw ngerasa ada yang aneh. Gie udah gak nelpon gw…
What happen ya…???
Shit! Lah…
Gw gak mau ambil pusing.

Yang penting sekarang gw udah mulai enjoy dengan kesibukan gw lagi sebagai penulis.
Sekarang gw mau kembali konsen menyelesaikan 2 buah novel gw dan Pelit gw…
Doain ya, semoga gw sukses…
Amien… 

1 komentar:

  1. thanks ya.... udah nulis ini di blog kamu.... meskipun agak gimana membacanya tapi lumyan gimana juga he...hee...agak gimana juga.... tapi akukan berusaha jujur ...>>>> tapi makasih juga udah jujur dengan perasaan kamu... he...

    BalasHapus