ch4_ch4

Kamis, 16 Juli 2009

SEBELLLLL....!!!!!!

hari ini gw BTe seBTe-BTe nya...!!!!!
gimana gak...???
hari ini gw ujian praktek 3 mata kuliah. udah gitu, materi ujiannya menguras otak semua... gw tuh butuh someone yang bisa memberikan gw semangat dengan bilang.....
"ECha..., ayo keluarkan upil loe, dan tempelkan ke kertas jawaban loe....!!!!!"
gubrak...!!!!!
gak.
bukan gitu.
maksudnya ada yang ngasih gw semangat buat ngerjain soal-soal ujian terkutuk itu...
lagian siapa sech yang sudah menciptakan ujian...???
nyebelin bangetzzz...
kulaih udah bayar-bayar, eh masih dikasih ujian... harusnya kita yang ngasih soal buat para dosen,, dan kita lah yang menilai...
duh...
klo kaya gini terus,,, gw rasanya pingin cepat2 lulus dan wisuda... habis itu jadi dosen, dan gantian gw yang nguji mereka, para murid sinto gendheng....
kemarin2 ada cowok yang ngajak gw merid.
emang sech, tuh cowok termasuk cowok gak waras. karena baru kenal sehari udah ngajak nikah.
mungkin akan menjadi lebih gak waras lagi, klo gw langsung menyetujui tuh orang dan bilang...
"Iya, gw mau jadi BUDAK loe seumur jagung..."
GGGRRRRRRR.......!!!!!!!!!!
gggrrrrrr......!!!!!
pokoknya hari ini gw Bte...!!!!
mana sech, tuh cowok yang kemarin katanya mw PDKTe ma gw...????
pdhal gw udah mulai mecoba menyukai dia....
tapi klo kaya gini ceritanya, gw gak jadi suka sama tuh cowok dech...
sebelum gw terlannjur suka and sebelum gwterlanjur jatuh cinta serta sebelum gw terlanjur sakit hati....
mending GAME OVER....!!!!
-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar