ch4_ch4

Kamis, 09 Juli 2009

UJIAN SENAM JANTUNG

hari ini gw abiz ujian ADKL ma Imunisasi PD3i... gile bner dah... udah jelas-jelas mata gw fokus ke arah kertas jawaban ujian gw yang sdang berkibar dengan semangat di depan meja gw... tapi tuh dosen, ngelihatin gw... mulu... layak seperti serigala yang siap mengincar TERONG .... (emang ada ya, serigala yang doyan terong,,,???) emang dosen gw aj tuh, yang doyan ma TERONG. secara dosen gw itu cewek... maksud gw her a girl...

udah kaya gitu, gw gak bisa berkutil sama sekali, meski untuk ngupil sekalipun... gila,,,!!!! padahal, hidung gw dh gak bisa diajak kompromi lagi... nieh, upil juga udah kebelet pingin keluar dai persemayamannya... (duh, bahasa nya berat amat ya...???) bodo ah, itulah bahasa gw,, ya jelas suka-suka gw,,,

gak tau dech, kenapa tuh dosen ngelihatin gw terus... emangnya gw ada tampang pecontek apa..??? jelas-jelas gw sedang sibuk dengan men_search jawaban dari otak gw, tapi ni dosen tetep, aja ngelihatin gw mulu...

pingin dech, gw ngomong, "bu, saya masih normal, masih doyan TIMUN....!!!"

tapi niat itu cuma bisa gw tahan di dalam usus gw... dari pada gw ntar dicontreng...???

kok bisa..??? emang nya loe capres..??? apa cawapres...??? kok sampai takut dicontreng,,,???

masalahnya, tuh dosen, klo kita lebay dikit aj, bisa-bisa, nilai ujian loe bisa jadi (E)..
loe mw..??
gak kan...???
ya udah dech...
fun aj dech gw...
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar